English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Makalah & Presentasi Character Building "Keterampilan Menolak Narkoba"



Sedikt-sedikit Presentasi, Sedikit-sedikit Presentasi, Presentasi kok Sedikit-sedikit?? haha....celetukan anak-anak teknik waktu ngebahas tentang presentasi di kelas... Alhamdulillah semua Presentasi kelompok saya sudah selesai...huuuf...sudah aman....sekarang waktu nya saya bagi2 makalah & Presentasi saya buat para blogger khususnya....



Mata Kuliah Character Building emang ga susah...cuma butuh pemikiran yang jernih buat ngerti dan sedikit maen logika...kali ini saya coba mengangkat judul makalah kelompok saya tentang "Keterampilan menolak Narkoba"...

memang klo ngomongin masalah narkoba kaga bakalan ada abisnya....apalagi jaman sekarang yang menurut survey BNN (Badan Narkotika Nasional) pengguna narkoba di indonesia sudah mencapai ± 4 juta pengguna....Yang lebih parah lagi 75 % pengguna nya adalah remaja atau pelajar yang berusia antara 15-25 tahun...waduh-waduh...mau di bawa kemana negara ini klo anak mudanya pemakai narkoba semua....

untuk lebih jelas nya silahkan anda download gratis makalah yang saya buat di bawah ini :

klik disini untuk DOWNLOAD makalah & Presentasinya.



Baca Juga Artikel Terkait :

1 komentar:

obat asam urat mengatakan...

mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

Posting Komentar


Dimana Ada Kemauan, Disitu Pasti ada Jalan

Masukan Link Anda Disini