English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Makalah & Presentasi "Membantah Kiamat 2012"

Makalah & Presentasi..huuuff...ga pernah lepas dari mahasiswa kaya saya...kali ini saya mau bagi atau share makalah & presentasi kelompok saya di mata kuliah Pendidikan Agama Islam yang kami beri judul "Membantah Kiamat 2012"...






Mudah-mudahan ilmu pengetahuan Agama ini bisa berguna buat semua orang yang bacanya...dan bisa dijadikan Referensi...

untuk donwload Makalahnya klik Disini.

&

untuk download Presentasinya klik Disini.



Baca Juga Artikel Terkait :

1 komentar:

obat peninggi badan mengatakan...

Saya suka blog Anda, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari Anda. Apakah Anda menjalankan situs lain?

Posting Komentar


Dimana Ada Kemauan, Disitu Pasti ada Jalan

Masukan Link Anda Disini